-----Original Message-----
From: Faransyah Jaya <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Wednesday, October 13, 1999 3:03 AM
Subject: revolusi ?

>saya baca berita direpublika tadi awalnya tegang juga.
>eh setelah mikir2 kebalikannya malah senyum2.
>
>pertama asumsi massa megawati cuman 35 % dari 200 jt
>kan cuman 70 juta..
>lalu mereka revolusi.
>
>nah kalo keadaan dibalik.. megawati jadi presiden. lalu 65 persen ato 130
juta revolusi, menurut rekan2 sekalian revolusi mana yang pasti berhasil ?

>Faran
>

>Massa Megawati Ancam Lakukan Revolusi
>

>JAKARTA -- Para pendukung Megawati Soekarnoputri yang dalam sepekan
terakhir mulai 'membanjiri' Bunderan Hotel Indonesia (HI), Jakarta, tak
hanya datang untuk mendukung ketua umum PDI Perjuangan itu menjadi Presiden
RI mendatang. Mereka juga mulai mengancam melakukan revolusi bila Megawati
akhirnya gagal duduk di kursi kepresidenan.

>DC Email!
>free email for the community - http://www.DCemail.com

Kirim email ke