In a message dated 10/15/99 3:21:52 PM Eastern Daylight Time,
[EMAIL PROTECTED] writes:

> untuk memuaskan irwan.
>  kebetulan ada yang fwd email anda ke milis dc
>  dan ini tanggapan beberapa rekan dc yang kebetulan kuliah master juga dan
> beberapa sudah kerja di bagian investment analysis.
>
>  selamat menikmati..
>
>  faran

---dihapus---

Irwan:
Sekedar informasi, saya tidak terdaftar di milis [EMAIL PROTECTED]
Saya tidak keberatan bila diundang ke milis tersebut untuk
melakukan diskusi seputar tulisan saya.
Saya pun siap mempertahankan apa yg saya sampaikan
pada tulisan tersebut karena apa yg saya sampaikan semua
ada dasarnya.

Silahkan tunjukan kelemahan dari apa yg saya tulis.
Tapi tolong dengan data yg kuat atau pun logika yg
bisa diterima. Jangan hanya bisanya "protes" tapi
ngga bisa nunjukin dimana letak salah/kelemahan
dari analisa tersebut.

Kalau cuma asal ngomong/komentar doang
tanpa mampu menunjukkan dimana salah atau kekurang
kuatan pemikiran yg disampaikan mah siapa juga
bisa, tul ngga?...:)

Yang jelas, kalau cara seperti itu dilakukan oleh
pihak yg katanya punya pendidikan tinggi, saya hanya
bisa ngelus dada.

Ini milis permias bung!...;)