Bung HW:
FYI, berita itu (Jacob Tobing) ada juga di Detik.com,
bahkan diucapkan langsung oleh (waktu itu statusnya
masih kandidat terkuat) Presiden gus Dur.
"Mega itu orangnya baik, tapi di sekelilingnya banyak
yang ngawur, contohnya si Jacob itu".
Di Detik.com dijelaskan memang si JT mengancam kalau
rakyat akan revolusi bila Mega kalah.
Jadi...gimana, apa Republika & Detik.com juga salah?

=====