From: Yusuf-Wibisono
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Koran Singapur Rada Aneh (?)

Dari Antara...

    Batam, 21/10 (AFEC/ANTARA)- Susunan "kabinet" Gus Dur
telah
disebarluaskan di berbagai koran di Singapura, The Straits
Times,
Kamis, menempatkan susunan "kabinet" Gus Dur pada halaman
sebelas.
    Adapun susunan "kabinet" versi The Straits Times
tersebut,
Jendral Wiranto akan menempati posisi sebagai wakil
Presiden, Letnan
Jendral Bambang Yudhoyono sebagai Menhankam/Pangab dan
Yusril Ihza
Mahendra  sebagai  Menteri  Kehakiman.
    Selanjutnya, Ginandjar Kartasasmita sebagai Menko Ekuin,
Kwik
Kian Gie Menteri Keuangan, Laksamana Sukardi sebagai
Gubernur Bank
Indonesia, Juwono Sudarsono sebagai Menteri Luar Negeri,
Marzuki
Darusman sebagai Menteri Pendidikan, Dimyati Hartono sebagai
Menteri
Dalam Negeri dan Amien Rais tetap sebagai Ketua DPR.
     Gus Dur juga mendapat banyak ucapan selamat dari
kalangan
pengusaha di Singapura, antara lain dilakukan melalui Iklan
di
harian terbesar Singapura, The Straits Times.
     Sedaangkan koran "Today Lianhe Zaobao" menempatkan
iklan ucapan
selamat pada Gus Dur dengan menggunakan tulisan berbahasa
Cina
berikut foto Presiden Gus Dur.
end

2110991250