****lho kok milis permias topiknya jadi kaya konsultasi soal kehidupan gini
 yach....gimana tuh okki?!..***

 mirza

Yak..email ke 5 dari gue di hari Kamis tanggal 28 Oktober 1999. Edann..rekor
nih.
Gue cuma tergugah aje setelah membaca emailnya Mirza karena terus terang gue
sebagai orang Psychology agak bosen liat diskusi politik dan ekonomi doang di
Permias.
Kalau topiknya konsultasi soal kehidupan kayak gini ya kenapa engga sepanjang
bisa membantu para mahasiswa dan mahasiswi disini? Lagian masa sih mailing
list ini tertutup untuk topik laen? Gilee aje deh kalo iye...

Terimakasih semua dan mudah mudahan gue ngga bakalan kirim email sebanyak
kayak begini lagi di lain waktu. Maklumlah..etiket dan peraturan yang tak
tertulis di internet menyebutkan:

" Wahai manusia, janganlah kamu mengirim email kedalam sebuah mailing list
lebih dari 5 kali sehari, Jikalau kamu tidak mau dimaki maki oleh manusia
lainnya"

Begithuu....
Selamat malam semua...

AryaArya