Tenang saja Ibu Yuni, nggak semua cowok didunia ini seperti itu. Contohnya
saya, he.....he....he..... Lagian saya sih udah berterima kasih sekali dapat
isteri yang baik dan pengertian seperti isteri saya, nggak perlu tengok
kiri-kanan lagi he.....he.....he......
(masih untung ada yang mau sama saya)

Salam,
Dika