Dear Netters,

Saya tidak sedang membela siapa-siapa di sini.  Saya cuma mau share sedikit
pengalaman tentang Pak Alirahman.

Setahu saya pribadi, Kel. Madani tidak sealiran politik dengan Pak
Alirahman, jadi sulitlah kiranya jika Alirahman bisa direkomendasi oleh Kel.
Madani.

Mungkin Pak Alirahman tidak mengingat saya lagi. Tetapi saya masih mengingat
beliau. Beliau mungkin bisa dikategorikan sebagai opportunist.  siapa yang
memerintah, dia ikut saja.  Tapi yang perlu diketahui oleh netters yang
budiman, Pak Alirahman tidak menyukai mahasiswa yang sekolah di US.

salam,

ida