Ngga nuduh lho mbak Mirza, saya hanya bercanda, lha wong dari dulu saya pingin
banget jadi bintang filem di sinetron-sinetron, hanya saja belum pernah
"ditemukan." jadi pasrah saja sekarang jadi Pelajar walaupun sudah tua begini.

Mardhika Wisesa

Mirza Raditya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
saya sih bukan ngeributin soal suami2 itu, bung mardhika...**dah kaya
sinetron aja***..:-)
orientasi saya cuman komentarin soal Canadian Law yg disebut oleh yuni...krn
ngga sesuai dgn pengetahuan yg saya dptkan saat pelajari soal hukum itu...
dan ada beberapa hal yg ganjil dimata saya...

sekali lagi...saya sih ngga peduli sama sekali soal rebutan suami org...
:-)

mirza

Get free email and a permanent address at http://www.netaddress.com/?N=1

Kirim email ke