Salut untuk Bung Jeffrey yang mencoba mengupas permasalahan
ini dengan gamblang. Panjang juga ulasan yang anda coba
terangkan.

Sampai saat ini, menurut saya belum ada buku atau sejarah
yang mengungkapkan kebenaran. Pelajaran Sejarah yang
diberikan kepada kita, semuanya di-politisir.

Oleh sebab itu, mengapa kita tidak menghimbau kepada
Pemerintah yang baru qq Menteri Pendidikan Nasional
agar segera membuat suatu Tim Pelurusan Sejarah.

Kalau tidak, kita akan terus2-an menebak dan mendiskusikan
hal yang sebenarnya justru terbalik dengan keadaannya.

Contoh yang paling ekstrim adalah bila ada pertanyaan,
siapa yang sebenarnya membunuh para Pahlawan Revolusi ?

Terus terang, saya tidak bisa mendapat jawabannya.

Salam,
bRidWaN