Tapi yang terakhir, kata2 "what can we say" itu saya sih engga' setuju
banget... Buat saya kalau ada bagian dari Indonesia lagi yang mau pisah, siapa
orangnya, SILAHKAN DIA/MEREKA2 ITU PERGI DARI INDONESIA!!!. Jangan bercokol di
dalam ngegangguin ketentramkan hidup orang banyak. SulSel mau merdeka biar
pada pergi mereka semua. Kita isi daerahnya dengan orang2 dari pulau lain.
BERES!!!.

Engga' ada negara didunia pun juga yang ingin ngeliat negaranya mengecil.
Orang sih pinginnya tambah tanah, eeeh kita malah ngurangin.
Menurut pendapat saya, Jangan kasih referendum, dll ke Aceh, Sulawesi, Ambon,
dll. Kita kasih otonomi luas, biar mereka bebas ngatur resources mereka
sendiri, yang jelas pemerintah dapat pajak (mampus engga' sih Indonesia udah
gaji kecil, dipotong pajak 2, State 1, Federal 1) + mereka bisa "pinjam" uang
kalau dalam keadaan Emergency ( NTB gempa bumi misalnya). Buat orang2 yang
engga' setuju dengan itu. kasih 3 pilihan 1. Mereka bisa pergi dari Indonesia,
2. Mereka bisa ikut Indonesia, 3. Kita tembak.

Enak aja mau merdeka... katanya Demokrasi, kok ngeclaim merdeka sendirian,
harusnya dibikin National referendum tentang biar mampus tuh mereka. Demokrasi
dibalas Demokrasi...:)).

Dasar pada gila duit semua. Yang dulunya nyesek ngeliat duitnya di korup sama
pusat, sekarang kesenengan karena akhirnya bisa berbuat yang sama + tambah
power lagi...

bRidWaN <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
wah....wah.....

Kalau Aceh mau Refrendum, yang salah sebenarnya siapa ?
Ya kita-kita juga, terutama yang dekat dan aktif dalam
Pemerintahan Orde Baru.
Sudah menginjak, merampok, membohongi, apa lagi ??

Nah, saat ini mereka sudah capek dengan 'janji-janji',
apalagi dengan tambahan extra janji dar BJH. (huh!).

Harapan saya sih semoga mereka masih mau bersabar dengan
pembuktian komitmen dari GD. Tapi kalau engga mau, what
can we say ?

Semoga Aceh tetap merupakan bagian dari Negara R.I.

Salam,
bRidWaN

>From: Muhammad Nahar <[EMAIL PROTECTED]>

Get your own FREE, personal Netscape WebMail account today at
http://webmail.netscape.com.

Kirim email ke