Faransyah Jaya wrote:

> Halo.
> Terimakasih atas penjelasannya.
> Sayangnya memang akan selalu ada korban nyawa. terkadang nyawa2 orang yang tidak
>mengerti apa yang sedang terjadi.
>
> Kadang kepikiran aja, kalo memang sudah tahu yang dibelakangnya itu kekuatan besar,
>kan mestinya lebih gampang nyarinya.
> cari aja orang2 yang punya kekuatan besar. dibikin listnya.
> lalu dapet deh. setahu saya nggak banyak orang indonesia yang mempunyai kekuatan
>"besar".
>
> Yang dibutuhkan menurut saya adalah niat baik orang2 yang berwenang tersebut. yang
> [...]

Kalau menurut AR, masalahnya tidaklah sesederhana itu. Semuanya serba
kompleks dan saling bertaut. Dalam pengertian saya, orang-orang yang
pingin mbenerin negara kita itu sendiri tidak tahu persis siapa kawan
ataupun lawannya.

Dan yang lebih penting lagi, kata dia, kalau 'lelembut-lelembut' gede
tersebut (yang ini istilah dari saya)diumpamakan sebagai tikus yang
gede-gede dan menyeramkan, siapa sekarang yang berani menjadi
kucing-nya.

Salam,
Budi

Kirim email ke