Bapak Edo Yth,

Untuk mendapatkan alamat email dari PERMIAS seluruh Amerika, silahkan
bapak tengok di www.permias.org/daftar_permias.phtml.  Disana ada link
yang paling lengkap dari list seluruh PERMIAS yang ada dan selalu kami
update berdasarkan masing-masing update dari setiap PERMIAS-nya.

Disamping itu, saya juga memforward email bapak ke beberapa mailing list
PERMIAS yang ada.

Semoga bisa berguna,
http://www.searchindonesia.com