Rekan2 Yth.,

Meskipun tuduhan ini belum tentu benar, saya agak
kecewa dengan Performance Pak Tanri yang dulu
sangat saya kagumi akan ke-piawi-an beliau sebagai
seorang Tokoh Management Indonesia, baik dibidang
Marketing maupun Finance. Masa emas beliau ketika
berkarier di Union Carbide dan Multi Bintang
sangatlah baik dan mulus, sampai beliau berpindah
ke Perusahaan swasta nasional (Bakrie & Brothers).

Mungkin kalau beliau tetap bertahan sebagai seorang
"Profesional murni", cerita nya akan sangat berbeda.
Tetapi itulah perjalanan seorang Manusia, yang
garis kehidupannya dibentuk oleh titik-titik yang
di-tentukannya sendiri.

Agaknya tidaklah salah bila kejadian ini menjadi
acuan bagi teman-teman yang masih belajar menuntut
ilmu, untuk lebih berhati-hati didalam menapak
karirnya kelak.

Semoga yang terbaiklah yang akan diperoleh Pak Tanri
Abeng yang dulu sangat giat mengurus organisasi
Perhimpunan Management Indonesia bersama pak Cacuk.

Salam,
bRidWaN
Kahumas Kejagung Soehandojo:
Belum Cukup Alasan Cekal Tanri

detikcom - Jakarta, Walau resmi jadi tersangka kasus Bank Bali,
Tanri Abeng sampai saat ini belum dicekal imigrasi. Pasalnya,
kejaksaan sebagai lembaga yang berhak mengajukan pencekalan
menilai tak cukup alasan mencekal Tanri.......................
.....http://www.detik.com/peristiwa/200001/2000122-183501.html

Kirim email ke