Biasalah pekerjaan rutin di pagi hari. Abis mandi, baca email dan baca koran
koran online Indonesia. Pas mbaca artikel kompas ini, saya jadi ketawa plus
sakit perut ngga karuan. Emang typo sih typo yah...tapi mbok jangan
ketulungan......he he he

Kamis, 02 Maret 2000, 15:56 WIB
Mantan Pangkostrad Letjen TNI Prabowo:
Saya Tidak Pernah Mengkhianati Negara Saya

Jakarta, Kompas Online

Mantan Pangkostrad Letjen TNI Prabowo Subianto membantah dirinya berada di
balik pertistiwa beradarah di Jakarta pada tanggal 20 Mei 1998. Ia juga
membantah dirinya pernah mengancam Presiden BJ Habibie. "Saya tidak pernah
mengancam Habibie," kata menantu mantan Presiden Soeharto itu dalam wawancara
sepanjang 13 halaman yang dimuat Asiaweek edisi 3 Maret.

"Saya tidak ada di belakang peristiwa itu," katanya dalam artikel berjudul
"The Spacegoat" itu.

Itu bukan spacegoat tapi scapegoat, guuoblok!... bhue he he he.
Ah bangsaku..kapan pinternya? mungkin kalau suatu saat spacegoat sudah
mengudara di atas bumi Indonesia, ngkali yee ? =P

Arya