anyway.. emang kenapa mesti ke Denver om Clinton ini.
Disana pabriknya ato pengusaha senjatanya yang tinggal disana sih ?

Ngga tau juga sih...gue juga cuma nonton dirumah tadi. Kalau pergi ke daerah
DU pasti macet. Mungkin sih dia kesini gara gara masalah gun control yang
masih ada kaitannya dengan SMA Negeri 1 Columbine. Tapi gue rasa sih om
Clinton pengen main aja kesini gara gara gue sejak kongres permias sampe
sekarang udah tiga kali ke DC tapi doi jarang maen ke Denver. Jadi mungkin
dia merasa ngga enak aja sama gue gitu..hue he he he

Disini pengusaha senjata banyak, gun show juga banyak. Makanya, kapan mo
bikin kunjungan resmi ke Denver? entar gue ajak liat liat nyang namanya gun
show deh.
Mungkin suatu saat permias Denver juga perlu dipersenjatai seperti anggota
MPR biar makin sipp...=P

Udah ah..kebanyakan ngaco gue hari ini...

Arya

Kirim email ke