?...;-)
Lho sampeyan ini gimana, $OEHARTO AWARD ini kan hasil
polling 650 mahasiswa UI, jadi samasekali bukan
polling-nya detik.com. Jadi pasti obyektif tho, wong
polling mahasiswa jee.., UI lagi! Baca lagi deh...
http://detik.com/peristiwa/2000/06/14/2000614-132933.shtml

Katanya, slogan dik Faran: hidup mahasiswa!, masa iya
sih mahasiswa UI gampang dipolitisir eh...
"diplintir"?. Jangan underestimate, nanti anda kena
marah alumninya, hihi..
O,ya...Saya juga yakin kalau pers Indonesia, emang
suka "kulit luarnya", tapi ya mendingan nge-reportase
kulit-luarnya mbakyu dessy ratnasari yang bintang
sabun lux, malah lebih jelas. iya nggak bang
pohan?..;-)
BTW, denger2 putrinya GD alumni Trisakti juga lho Ran,
hehe...
Kabarnya, di sebuah majalah, doi lagi nyari jejaka
yang "berani" naik bis kota. Ngalamat..lagi cari
pasangan orang Batak bah! (just kidding lho:), yg kalo
nyupir bis kotanya memang terkenal "berani" di
Jakarta.
Udah ah...dik Faran, lagi kecape-an habis main
badminton nih...mendingan juga "berantem" daripada
guyon (becanda) melulu. Gitu aja kok repot.

-- bang plintir;)