Saya sudah search pakai fasilitas di web-nya Permias, tapi tidak ketemu.
Setelah akhirnya mencoba iseng-iseng buka web untuk INDONESIA baru di sana
ada data tentang Indonesia secara umum, dan akhirnya di bagian bawah ada
data-data tentang KBRI, KJRI seluruh AS.

Walaupun akhirnya saya menemukannya, saya tetap mengkritik hal ini. Ini
kritik membangun ya...:) Menurut saya informasi tentang keberadaan KBRI dan
KJRI patut ditempatkan di menu yang jelas. Jangan ditaruh di
submenu-submenu. Perasaan layout yg lama sudah begitu, dan itu informatif.
Memang ada websiteKBRI yang dibuatkan link-nya olehwebsite PERMIAS, tapi
malah makin susah. Masak cari alamat saja butuh search sana-sini, masuk link
sana masuk link sini.

Strategi baru PErmias yg saya maksud adalah menjauhkan diri dari sesuatu yg
berbau pemerintah, yg termasuk mencuci bersih informasi-informasi penting yg
saya maksud. Tentu saja saya tergelitik dong, habis info beginian saja susah
carinya. Hehehe....:)

Anjasmara