bung Irwan/janson/okki,
anda bisa tolong bahas sedikit nggak mengenai Keppres No.96/2000,
implikasinya bila dicabut dan tidak dicabut?
Saya ngak ngerti finance/ investment banking, jadi siapa tahu ada orang
lain yg lebih mengerti impact peraturan ini terhadap perkembangan
industri teknologi informasi di Indo.

thanks,
yuda

--
Dreams have but one owner at a time. That is why dreamers are lonely.
-- Erma Bombeck

Kirim email ke