Penasaran.
Apakah boleh melakukan bisnis komersial berarti mereka menjadi lembaga for
profit?
For example, banyak universitas di sini melakukan bisnis (harvard misalnya)
tapi statusnya tetap non profit organization (kalo nggak salah)
;-)

Yusuf-Wibisono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Sedikit Out Of Topic, tapi ini mungkin bisa membuka
peluang utk bisnis, utk sekolah, atau utk kerja:

Dari Kompas, Rabu, 15 November 2000
Awal 2001, Empat PTN Akan Berbadan Hukum
* Boleh Melakukan Bisnis Komersial

Yogyakarta, Kompas
Ditjen Dikti Depdiknas tengah melakukan persiapan akhir untuk mengubah
4 PTN (ITB, IPB, UI, UGM) jadi institusi pendidikan berbadan hukum.
Implikasinya, kelak PTN bersangkutan dibolehkan melakukan bisnis komersial.

Yw.

JFK on Sea
I really don’t know why it is that all of us are so committed to the sea. I
think it is because-- in addition to the fact that the sea changes and the
life changes and ship change—is that we all came from the sea.
And I think this is an interesting biological fact that all of us have-- in
our vein-- the exact same percentage of salt in our blood that exist in the
ocean. And therefore we have salt in our blood, in our sweat, in our tear. We
are tied to the ocean. And when we are going back to the sea, whether it is to
sail or to watch it, we are going back to what we came.

Kirim email ke