Misalkan saya tuh ingin mencetak/menerbitkan sebuah buku sebanyak 10.000
eksemplar.
Isinya seputar Sains Matematika Teknologi <Taroklah 150 Halaman ; 14 cm x 22
cm>
Lalu dibagikan secara gratis ke berbagai kalangan.
Karena gratis itulah, maka untuk biaya produksi, plus distribusi, saya
menerima pemasangan iklan di dalamnya <15 halaman>.
Kira-kira bagaimana menghitung tarif iklannya, agar saya pun memperoleh
keuntungan secara layak? Berdasarkan teknik produksi/industri, kira2 berapa
persen idealnya saya memperoleh keuntungan <dihitung dari omset pemasukan
dari iklan>.
Mohon dong pemikirannya? Terima kasih.

Salam,

Nasrullah Idris
P.O. Box 1380 - Bandung 40013
Bidang Studi : Reformasi Sains Matematika Teknologi
http://bdg.centrin.net.id/~acu
Email Lain : [EMAIL PROTECTED] <untuk darurat saja>

Kirim email ke