Kepada rekan-rekan anggota milis [EMAIL PROTECTED],
dimana pun anda berada, seperti kita ketahui bersama beberapa waktu
yang lalu telah terjadi peristiwa sedih di Sampit yang menelan cukup
banyak korban.

Jajak pendapat ini ingin mencoba mengetahui pendapat anggota milis
ini akan apa yang sebaiknya dilakukan oleh Permias sebagai wujud
nyata kepedulian atau pun solidaritas atas apa yang terjadi.
Sangat diharapkan masukan dari para anggota di milis ini untuk
mencoba mencari tahu pandangan yang ada.
Manakah dari pilihan yang ada di bawah ini yang menurut anda
sebaiknya dilakukan oleh Permias:
1.Mengeluarkan Surat Pernyataan bersama atas peristiwa Sampit.
2.Menggalang pengumpulan dana di AS (sekitar 1-2 minggu ini)
   yang nantinya hasil dana tersebut dengan kerjasama pihak di
   tanah air digunakan untuk membantu meringankan para korban.
3.Menggalang pengumpulan dana di AS, kemudian setelah terkumpul
   maka pada waktu penyerahan bantuan nantinya disertai dengan
   penyampaian Surat Pernyataan menyikapi situasi yang terjadi.
4.Lain-lain (mohon dituliskan usulan anda).

Peran serta aktif anda dalam jajak pendapat ini akan sangat membantu
saya mengetahui apa yang sebenarnya diinginkan atau diharapkan
dilakukan oleh Permias sebagai organisasi.

Saya lakukan jajak pendapat ini dalam kapasitas saya sebagai
pribadi dan anggota milis ini.

Terima kasih.