Salam permias,

beberapa waktu dulu, pernah ditanyakan Carrier yang bisa mengirimkan barang
ke Indonesia. Oleh karena itu saya ingin meneruskan informasi agent yang
kami gunakan untuk mengirim barang 1 meter kubik text book bekas dari
yayasan Ajar untuk disumbangkan ke Universitas Petra Surabaya, ITS,
Universitas Negeri Surabaya dan UNAIR. Buku-buku tersebut di kirim dari Los
Angeles [sayangnya ternyata harga di negeri sendiri lebih mahal dari harga
kirim, especially bea cukainya :o( ].

Bila anda tertarik menggunakan agent ini silahkan menghubungi: Bill:
[EMAIL PROTECTED], karena yang punya Americans, so kita bisa
'Complain ke mereka in American Way :o)' . Saya sudah tanyakan kepada dia
apakah dia mempunyai agent di state lain, and he said  Yes.

Semoga bermanfaat,
tino
PS: penulis tidak mempunyai hubungan apapun dengan agent dan tidak
mendapatkan keuntungan apapun dalam meneruskan berita ini.
++++++++++++++++++

Harga kirim barang:
ORIGIN:
Ocean freight is still $55.00 per cube meter(35 cube feet) or metric
ton(2000 lbs.)  Which ever is greater
$35.00 export forwarding

DESTINATION:
$50.00 per cbm container freight station handling
$25.00 documentation charge per shipment
$100.00 customs clearance per shipment
$45.00 per cbm delivery charges.
$30.00 DO

Kirim email ke