At 10:56 PM 6/23/01 -0800, you wrote:
>[...]
>Seharusnya pemerintah Indonesia turut berpartisipasi dalam program ini,
>seperti kutipan artikel di site ini http://www.bridge.org/books.html
>[kegiatan serupa 'Gotbooks?'  dari pemerintah China], dimana pemerintah
>China sudah melakukan kegiatan ini sejak bertahun-tahun yang lalu, dan
>mereka sudah mengirimkan at least 20 kontainer/200.000 buku dari US untuk
>perpustakaan di negara mereka. [In China, the Ministry of Education
>coordinates distributions  through three centers to more than 450 schools.
> [...]

Ini clue dari mas Tino nih... perlu "membantu" dept. Pendidikan untuk
mengerti pentingnya proyek ini yang sebenarnya sesuai dengan tujuan
*mencerdaskan bangsa* (yang kalau enggak salah, merupakan salah satu misi
dari dept. Pendidikan yah?)

Beberapa teman saya dari Rusia, India, dan Afrika memberi tahu bahwa negara
mereka juga cukup gencar dalam hal pengumpulan buku-buku untuk negara
masing-masing.

salam,
ranti.

Kirim email ke