salam permias,

tanpa ada maksud memprovokasi or anything, saya mendapatkan email ini dari
teman yang kebetulan lagi berada di indonesia, so apakah bisa
direconfirmasi oleh teman di Indonesia?

salam,
tino
+++++++

Cuma mau ngasih kabar dari Indonesia tentang issue2 sweeping  ...

Bener, sweeping para american bener2 terjadi. Bahkan malah target2nya bukan
cuma american, tapi sekarang australian ( abis mesjid di aussie di bomb ).
Trus bule2 apa aja yang "WHITE" juga kena loh. My mom yang kebetulan
austrian juga dapet SOS dari kedutaan austria untuk hati2. Anytime bisa
dievakuasi kaya kejadian may 98 dulu ( semua warga austria dievakusai ke
luar negri, nyokap ama adik gue ke malaysia dulu ).

Di solo malah parah ... sebelum ini pernah ada sweeping juga, hotel digedor2
dan orang2 amrik diusir dari kamar.

Kebetulan my mom menjabat sebagai sekretaris women international club,
organisasi sosial yang anggotanya istri2 duta besar, CD dan orang2 asing
disini. Istri2 orang amrik udah nggak berani keluar rumah, meeting
organisasi udah takut dateng, padahal meeting juga bukan di mall yang tempat
umum tapi di kantor mereka di kuningan.

2 minggu lalu orang2 amrik dikumpulin di hyatt untuk dibilangin untuk hati2
dan menambah penjagaan rumah2 mereka ( tambah satpam etc ).

Kamarin di sebuah kafe di kemang pas gue and my mom lunch ada ibu2 dari
spain yang panik2 abis dapet call. Dia nyamperin semua bule si cafe itu dan
bilang dia baru dapet SOS call dari keduataan dia dan juga kantor suami dia
diancem bom ( gue nggak nanya kantornya dimana ). Nyokap yang udah
pengalaman pas kerusuhan mei 98 cuma bilang, jangan jalan sendirian. Untung
nyokap ada gue, yang tampangnya indonesia ... hahaha ... dimobil nyokap pake
scarf di kepala biar kaya muslim ... biar aman aja. Di jalan diponegoro
bule2 dimintain duit di jalan ... serem deh ... nggak deh lewat2 situ.

Gue cuma cerita apa adanya loh, bukan bermaksud menyinggung pihak apapun,
ini cuma cerita dari sisi orang2 bule. Nyokap sebagai orang white juga nggak
lantes pro amerika, nggak ... siapa sih yang mau perang. Nggak ada ...
terorisme nggak usah dilawan dengan terorisme.
Ntar pelakunya kena karma pasti ...

OK guys, ntar kalo ada apa2 lagi gue email lagi

Kirim email ke