##### Menabung Uang dengan Kartu seperti Mengambil Uang dengan ATM

     Berdasarkan perkembangan teknologi chip, sudah dimungkinkan seorang nasabah
menabung uang dengan kartu, sebagaimana halnya mengambil uang dengan ATM.
     Maksudnya begini : si nasabah memasukkan kartu itu ke dalam mesin. Kemudian
nasabah menuliskan angka, sesuai uang yang akan disimpannya. Tidak lama kemudian mesin
memerintahkan dia untuk memasukkan sejumlah uang. Akhirnya tercatatlah sudah.
     Jadi tidak perlu lagi berurusan dengan pegawai Bank.
     Saya tidak tahu, apakah sudah ada fasilitas untuk itu?
     Taroklah ada dengan jumlah seperti mesin ATM. Kira-kira bagaimana dampaknya
terhadap kemungkinan PHK.
     Mohon dong komentarnya untuk referensi saya dalam membuat makalah.
     Terima kasih.

Salam,

Nasrullah Idris

Kirim email ke