Kalo di Cleveland, di bank saya punya Deposite machine di luar Branch.
Jadi kalo mau deposito tinggal masukin uangnya/ceknya ke amplop
mesin otomatis jumlahin depositu yg kita masukin dan otomatis deposit
receipt di keluarin.

sepertinya setiap bank disini rata2 udah Systemnya mesin ATM-nya seperti
gitu deh.

>From: Ismail Rahim <[EMAIL PROTECTED]>
>To: [EMAIL PROTECTED]
>Subject: Re: ##### Menabung Uang dengan Kartu seperti Mengambil Uang
>       dengan ATM
>Date: Sat, 23 Mar 2002 00:21:57 -0600
>
>ATM untuk deposit uang kan sudah lama ada. Anda masukin kartu ATM, terus
>masukin aja uang kertas atau koin atau campur ke dalam deposit box,
>mesin kemudian otomatis menghitung jumlah uang, terus mem-print deposit
>receipt (sekaligus bisa print ke deposit book, kalau anda bawa). Deposit
>anda tercatat secara otomatis.

> [...]

Cheapest Call direct use for Domestic and International call
10-10-275 + 011 + 62 + Area Code + Number's (acces Code- 210109)
http://www.travel.to/look
Low Rate Calling Card  http://www.derissa.com

MSN Photos is the easiest way to share and print your photos: