Salam PERMIAS,

Lae Chandra, saya teruskan juga email anda ke milis PERMIAS se Florida, dan
salah satu rekan saya, namanya Dita Trisnawan (yang ini cowok lho), juga
bersekolah di Univ. of Miami.

Buat Dita, mas Jaring Jago nya PERMIAS South Florida, wah akhirnya ada juga
nich kawan di Univ. of Miami, so silahkan dech saling berhubungan, dan kalau
nanti datangnya sebelum 17 an, jangan lupa diajak ikutan 17 an gaya anak2
pantai...;)

Buat Chandra, semoga perjalanan menuju Miami akan berjalan dengan baik dan
lancar, dan kita2 bisa jumpa di South Beach ya...;)

salam hangat dari pantai selatan florida,
Dharma Datubara
Asli Anak Pantai...;)

Kirim email ke