Andhyka,

Saya tidak bermaksud membawa masalah pribadi ke Permias dan ini tidak pribadi sama sekali, krn org tersebut tidak saya kenal sama sekali dan sayapun tidak pernah membawa masalah ini ke Permias sebelumnya sampai kemarin saya menerima email dari beberapa orang yg mengatakan saya harus klarifikasi masalah ini,maka itu saya kirim forward email dr sdr.ferry gunawan ke Permias,karena ada yg mengirimi saya email utk klarifikasi.
Terima kasih atas pendapatnya!

Andhyka <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Assalamu'alaikum
Mengenai masalah pribadi antara Sdr Ferry dan Sdri
Triesje, sebaiknya Permias tidak usah ikut terlibat ke
dalamnya. Menurut saya, masalah ini termasuk masalah
pribadi. Mohon kepada Sdr Ferry dan Sdri Triesje untuk
menyelesaikan masalahnya via jaringan pribadi, tidak
lewat milis ini. Melihat background pendidikan anda
berdua, saya rasa anda berdua termasuk orang yang
terpelajar, jadi dapat menyelesaikan masalah ini
dengan sebaik2nya. Terima kasih.

Wassalam
Andhyka Soemarsono
Northwest Missouri State University

--- triesje hermawan <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Sdr. Moderator Permias Yth,
>
> Dengan ini saya menghimbau untuk menindaklanjuti
> kelakuan Sdr.Ferry Gunawan yg sudah teramat sangat
> mengganggu privacy saya dan melakukan violation
> through email almost everyday!
> Saya sudah mengirimkan forward email2 yg dikirim
> oleh Sdr.Ferry Gunawan ke email saya selama ini ke
> Permias untuk ditindaklanjuti.
> Dan juga saya sudah mengirim report abuse ke yahoo
> atas offense yg sudah diperbuat Sdr.Ferry Gunawan
> dgn mengirimi saya email dgn kata2 kotor tiap
> harinya!
> [...]

-Andhyka S-

"All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them."
Walt Disney(1901 - 1966)