YTH Teman-teman PERMIAS,

Saya mencoba membuka website PERMIAS San Diego tetapi tidak berhasil. Karena itu saya mengirimkan e-mail ini ke milis, berharap ada yang menanggapi.

Sebetulnya saya masih berada di Indonesia, mengajar di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya UI. Saya mendapat beasiswa Fulbright untuk mengambil program Master dalam bidang sastra Amerika di UC San Diego, mulai Fall 2005. Saya menghadapi masalah, yaitu uang yang diberikan oleh Fulbright ($30.000 per tahun) tidak mencukupi biaya hidup dan kuliah ($44.000 per tahun). Untuk itu saya harus mencari sendiri kekurangannya ($14.000 per tahun). Saya sudah mencoba memohon diberi kesempatan TA atau research assistantship, tetapi belum mendapat jawaban. Saya ingin tahu apakah PERMIAS dapat memberikan solusi selain TA/ research assistantship, misalnya dengan bekerja di luar universitas atau mungkin beasiswa tambahan.

Terima kasih banyak atas perhatian teman-teman. Saya tunggu tanggapannya.

Salam,

Intan