terimakasih sebelumnya atas responnya,

saya udah coba liat melalui daftar permias, tapi di permias denton keknya
broken link <tidak bisa dibuka> ....

saya jga udah mencoba mencari melalui web Unt tapi tidak ada indonesian
student organization, dan langsung kontak ke UNT international students
office menanyakan ttg Indonesian Student yang ada disana, tapi mereka engga
bisa memberikan datanya kepada saya karena ada semacam privacy protection
>.<

saat ini saya sedang coba kontak dengan saudara adhysantoso,

terimakasih banyak buat yang udah respon, kalo misalnya ada yang tau lagi
ttg kontak person di UNT, pliz help me ^_^

best regard
yohan chandra

email antos: [EMAIL PROTECTED]

http://www.permias.org/daftar_permias.phtml.

Aku liat Permias Denton ada di list uni di Texas..... coba kamu kontak.
Dulu waktu saya ke PennState, saya juga kontak pengurus2 Permias PennState
melalui Daftar Permias.

Saya ada teman SMA yg (kalo kgk salah) lulus dari uni tesebut, yaitu Adhy
Santoso. aku lagi coba kontak dia.

Best Regards,
Joi Surya Dharma

Halo,

Kalau enggak ada tanggapan, silahkan ke web UNT.
Cari Indonesian Student Organization atau hubungi langsung International
Student Office.

Semoga sukses!

Ahmad Syamil