From: IA-ITB@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]On Behalf Of irsal2002
Sent: Thursday, August 11, 2005 1:10 AM
To: IA-ITB@yahoogroups.com
Subject: [IA-ITB] Re: FW: [ITB74] Ada yang bisa bantu?

Saya pikir sebenarnya banyak orang Indonesia yang kuliah di US
melakukan hal itu (termasuk saya, tapi mungkin N/A karena beda visa
jadi nggak bisa ngebantu ).  Mungkin bisa masukin ke milis-milis orang
Indonesia yang di amerika, siapa tahu ada yang dengan rela
menceritakan trik-trik nya.

salam,

Irsal