________________________________

From: Indonesian Students in the US on behalf of Daisy Wardani
Sent: Fri 2/10/2006 6:49 PM
To: PERMIAS@LISTSERV.SYR.EDU
Subject: Contact orang Indonesia di Las Vegas (ASAP)

Halo,

Saya enggak tahu ada orang Indonesia di sana atau tidak.
Tapi kemungkina besar ada.
Hubungi International Student Office di University of Nevada at Las Vegas.
Mereka kemungkinan besar tidak mau mengungkap nama orang Indonesia di sekolah
itu karena alasan privacy,
tapi sebutkan explisit kalau email Anda diijinkan untuk di fwd ke orang
Indonesia di sekolah itu atau di kota itu.

Ahmad Syamil

============
Salam,

Saya ingin menanyakan apakah ada yg mengenal orang Indonesia
yg tinggal di Las Vegas. Kebetulan kenalan saya di Jerman
(Mas Yoga ) akan contract kerja disana selama 5 bulan.
Dia akan datang minggu depan dan dia ingin mencari teman orang Indonesia
disana. Bila ada yg mempunyai teman disana tolong contact saya di
[EMAIL PROTECTED] Saya akan mem-foward informasi
kepada Mas Yoga.

Sincerely,

Daisy Wardani

Relax. Yahoo! Mail virus scanning