From: Indonesian Students in the US [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of annie astuti
Sent: Friday, March 03, 2006 8:58 AM
To: PERMIAS@LISTSERV.SYR.EDU
Subject: tanya - tanya...boleh kan?

Dear all (pengurus PERMIAS dll),

Maaf saya memberanikan diri kirim email, pada saat saya belum mendapat kepastian tentang universitas ma! na yg akan didapat.  Saya baru saja dapat beasiswa fulbright dan sekarang lagi nunggu penempatan.  Kemungkinan saya akan ditempatkan di Indiana/Iowa/Illinois/Michigan (berdasarkan offer dari IIE).  Wah nervous bgt nih, for it's gonna be my first experience of going abroad.  Apakah ada kemungkinan untuk bekerja sambil study di US? Pekerjaan macam apa yg ngetrend atau paling sering dilakukan oleh Indonesian students? Terimakasih ya....

Regards,
Any

-----
This message has been certified virus free by Medcoenergi Antivirus

Yahoo! Mail
Use Photomail to share photos without annoying attachments.

Kirim email ke