assalamualaikum,
salam sejahtera,

mohon maaf. kepada para anggota milis ini mbak-mbak dan mas-mas, perkenalkan nama saya hanafi. insya allah berangkat ke amrik (fulbright) bulan juli ini. asal saya ugm, jogja. dan insya allah dari jogja ada 6 orang berangkat ke amrik.
namun sampai sekarang, saya belum dapet pengumuman penempatan univ-nya. masih sabar menanti.

jika betul berangkat (amieeen), saya berencana untuk bisa membawa keluarga saya. saya mohon informasi dari mbak dan mas semuanya di milis ini tentang apakah ada kira-kira skema family financial support yang bisa saya dapatkan kelak di amerikanya? apa saja kira-kira yang harus saya persiapkan?
sejauh ini, fulbright tidak mengcover keperluan ini.

look forward to hearing (good) news from you all. terima kasih banyak..
wassalam...

&nbs! p;
ps.: maaf bila pertanyaan saya sudah pernah muncul jg di milis. mungkin jg sudah sering :) boleh japri ke imel saya. thanks

Yahoo! Mail
Use Photomail to share photos without annoying attachments.

Kirim email ke