Date: Mon, 20 Mar 2006 00:28:30 -0500
From: PERMIAS automatic digest system <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: PERMIAS Digest - 17 Mar 2! 006 to 20 Mar 2006 - Special issue (#2006-30)
To: PERMIAS@LISTSERV.SYR.EDU

There is 1 message totalling 428 lines in this issue.

Topics in this special issue:

1. family support?
Date: Mon, 20 Mar 2006 12:27:51 +0700
From: ismail rahim <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: family support?

Halo Mas Hanafi

Asalamu Alaikum

Ada beberapa tambahan scholarship! yang bisa didapatkan di sekolah-sekolah di Amrik. Kalau kita menjadi assisten dosen kita bisa mendapatkan gaji plus diskon uang kuliah. Menjadi assisten tidak susah, asal bisa dekat sama dosen dan memperlihatkan prestasi. Saya dulu menjadi assistant selama 4 tahun lebih, lumayan membantu kok.

Kalau mau diskusi dengan saya email saja langsung ke [EMAIL PROTECTED]

Thanks

Ismail Rahim