Rekans yth

Buku2 GRE sebagai bahan acuan pelajaran dapat diperoleh dihampir semua toko buku besar di USA, buku2 tersebut sangat membantu sebagai persiapan ujian.

Materi-materi dalam buku2 tersebut biasanya ada beberapa (dan sepertinya banyak) yang muncul kembali pada test GRE yang sebenarnya. Semakin banyak melahap buku2 latihan semakin bagus persiapan yg diperoleh. Maksud saya kalau waktu tidak terlalu banyak, lebih baik fokus di practice daripada baca teori2nya

Ujian GRE sebenarnya “tergantung bagaimana kita latihan”, seperti olah raga tinju, walaupun kita menguasai seluruh teknik dan teori namun jarang latihan akan dijatuhkan lawan di arena. Materi-materi GRE sebenarnya pengetahuan dasar dan tidak susah namun perlu latihan yang cukup banyak, karena waktu sangat sempit dan pertanyaannya berbelit-belit. Practice banyak dirumah atau di café seperti tes sebenarnya, pakai stopwatch dan kemudian hitung score nya, mudah2an score bisa semakin naik

Banyak web site yang memberikan contoh tes GRE, silahkan masuk ke google aja terus type “GRE” .

Semoga membantu

ISMAIL RAHIM