Selamat Iedul Fitri + Virus

Rekan-rekan,

Selamat Iedul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah membahagiakan
kita dunia dan akhirat. Semoga Allah menjauhkan kita semua dari api neraka.

Taqabbal Allaahu minna wa minkum - Semoga Allah menerima (doa ini) baik dari
kami atau dari mu.
Amien.

PS: Administrator komputer ditempat saya kerja mengirimkan edaran email
kalau saat ini virus tertentu sedang "menyerbu" jaringan komputer di tempat
kerja saya. Ia meminta agar kita semua  mengupdate anti virus dan Microsoft
Windows XP serta mematikan seluruh komputer yang terhubung ke Internet malam
ini (waktu di tempat saya).

Jarang-jarang ybs kirim email seperti ini. Semoga kondisi komputer
rekan-rekan semua dalam keadaan baik. Malam ini saya tidak akan mendowload
email apapun dari Internet memakai Microsoft Outlook Express, dll.

Jabat erat,

Ahmad Syamil
Arkansas

http://www.clt.astate.edu/asyamil/