Halo,

Email di bawah sudah saya fwd ke beberapa rekan di LA. Mudah-mudahan ada
tanggapan.
Formulir untuk pasport dll bisa bisa didapat di

http://www.embassyofindonesia.org/consular/consular.php

Di sana tercantum juga ongkos pasport, dll. Hanya saya, tiap KJRI bisa jadi
menarik ongkos yang berbeda. Jadi, untuk ongkos yang tepat, masih saja harus
menghubungi KJRI setempat.

Jabat erat,

Ahmad Syamil
Arkansas