Rekan-rekan,

Kalau membutuhkan proofreader untuk paper, journal article, thesis master,
disertasi doktor, dll berbahasa Inggris, silahkan hubungi:

Ms. Sherry Ellis
[EMAIL PROTECTED]
heartofeden[at]ritternet.com
Jonesboro, AR.

Ia adalah seorang Ibu, kulit putih, native speaker.
Master dalam bidang English.
Tarifnya cukup murah karena ia melakukan proofreading sekedar pekerjaan
tambahan.  Tarifnya sekitar $15/jam.
Journal article sekitar $30 - $40.  Kalau disertasi, dll silahkan negosiasi
langsung dengan ybs. Lebih baik lagi jika dokumennya dikirim kedia terlebih
dahulu sehingga ia bisa memperkirakan ongkosnya.

Silahkan sebut nama saya (Ahmad Syamil) ketika menghubungi ybs.

Hanya saja, harus diingat bahwa masternya dalam bidang English.
Ia tentunya tidak akrab dengan istilah engineering, manajemen, dll dan bisa
saja melakukan kesalahan.
Jadi, walaupun ia sudah melalukan proofread, saya sarankan untuk tetap
mengecek hasil proofreadnya.

Disclaimer:

Email ini sekedar informasi. Saya tidak mendapat keuntungan satu senpun dari
transaksi yang terjadi.
Saya memakai jasanya yang cukup murah dan cukup puas dengan hasilnya.

Semoga bermanfaat.

Jabat erat,

Ahmad Syamil
Arkansas