Rekan-rekan,

Setelah berjuang selama lebih dari 4 tahun, kantor pusat organisasi NON
PROFIT (nir laba)  The Association for Operations Management APICS
www.apics.org <http://www.apics.org/>  USA
akhirnya setuju untuk mengadakan ujian sertifikasi APICS lagi di Jakarta.
Di luar Amerika, ujian hanya diadakan 3 kali setahun:
Maret, Juni, dan Desember.

Untuk ujian bulan Maret, pendaftaran terakhir adalah Rabu, 23 Januari, 2008.
Kami mengadakan program belajar bersama dengan biaya ala kadarnya dan juga
PINJAMAN UANG jika tidak mampu membayar uang ujian.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mendaftar ke milis APICS-ID@ dengan
mengirim email ke

[EMAIL PROTECTED]

APICS-ID-subscribe[at]yahoogroups.com

Mendaftar lewat web lebih disukai:

Jika mendaftar lewat web, supaya keanggotaan cepat disetujui, silahkan tulis
sbb sebagai alasan mendaftar:

Nama saya ..... tinggal di kota ..... Saya teman Ahmad Syamil

Mari kita majukan SDM dan industri Indonesia!

Jabat erat,

Ahmad Syamil
Arkansas State University
http://www.clt.astate.edu/asyamil/
  • Tarif XL dan Telkomsel Nasrullah Idris 0818 0202 8158
    • Sertifikasi Manajemen Produksi dan Sup... AHMAD SYAMIL

Kirim email ke