From: Raditya Agarwalla
<raditya.agarwa...@gmail.com<mailto:raditya.agarwa...@gmail.com>>
To: imsa US <ims...@googlegroups.com<mailto:ims...@googlegroups.com>>
Sent: Friday, June 20, 2014 1:44 AM
Subject: [Imsa-us] Pendaftaran On-line Untuk Pemilu Wilayah Kerja Houston Tutup
24 Juni

Assalamualaikum wa rahmatullah:

Bagi ibu2 dan bapak2 warga IMSA yang berdomisili di 12 wilayah kerja KJRI
Houston*), saya ingin berbagi informasi bahwa Selasa tanggal 24 Juni 2014
tengah malam waktu Houston, TX, pendaftaran on-line untuk calon pemilih dalam
pemilu presiden 2014 akan insya Allah ditutup.

Untuk itu ada baiknya ibu2 dan bapak2 yang belum mendaftarkan diri ikut pemilu
supaya segera segera mendaftar dan meramaikan pemilu:

  _1.  Visit: https://ppln.indonesiahouston.net/
  _2.  Klik di "Pendaftaran Pemilih"

Fasilitas verifikasi juga akan ditutup pada tanggal & waktu yang sama.

Demikian semoga berguna.

Wassalam,

Raditya-
*) TX, NM, OK, AR, TN, GA, FL, AL, MS, LA, VI, PR

============================

Jimmy Ardiansyah <ardiansyahji...@yahoo.com<mailto:ardiansyahji...@yahoo.com>>
Jun 20 10:03AM -0700

Waalaikumsalam-- Mas Raditya. Apakah ada cara lain untuk mendaftar?  Saya
kurang nyaman mengisi formulir  online dgn form yg tidak secure. Soalnya yg
diminta semua informasi pribadi yg penting.

Saya bersedia bersedia membantu membuat formulir online yg secure (https and
encrypted) kalau diperlukan.

Wassalam
Jimmy

Kirim email ke