Saya mengusulkan supaya yang tertarik untuk mendukung/membantu secara dana, bisa mengirimkan email japri kepada seorang koordinator (mungkin Mas Asfihani sendiri?).

Selanjutnya bisa dilihat, berapa banyak dari 150 orang ini yang berniat membantu secara finansial? anggap saja cuman 10 orang. Rp.1.6jt/10 orang itu jatuhnya 160 ribu per orang. Apakah ke 10orang ini setuju?

Komputer refurbished banyak tersedia di Mangdu. Lebih baik hunting ke sono, karena kita bisa melihat barangnya dulu sebelum deal.

Mungkin Mas Asfihani bisa mulai koordinasi, paling tidak mencari tahu, berapa banyak orang yang hendak/bisa menyumbang dana?...

re,
id