[EMAIL PROTECTED] wrote:

Selamat siang ,,,,

Mohon bantuannya saya instalasi fedora core 2, dan setelah di
konfigurasi minimal yg saya tahu pada postfix, ternyata
squirrelmailnya tidak bisa digunakan, selalu muncul "unknown
user or password incorrect" padahal sudah jelas user dan
password tersebut ada ... mohon bantuannya karena pada fedora
core1 yg pertama sudah bisa di pakai untuk local.

Squirrelmail menggunakan IMAP untuk menampilkan mailbox user. Jadi, silakan install daemon IMAP yang sesuai dengan mailbox user anda.

2. apabila saya akan gunakan untuk internet mail, apa yg harus
di perhatikan agar dapat diakses dari internet selain IP
address .. ??

Anda perlu FQDN (Fully Qualified Domain Name).

--
 Asfihani