On Fri, Oct 08, 2004 at 10:59:59PM +0800, A. Karim wrote:

> yup, dan inilah ygmenganggu saya tadi, begitu di notify kesender dan
> ternyata sendernya palsu :(

Walau asli pun juga tetap pointless, so might as well turn it off :-)

Belum lagi kalo dari worm/virus yg kena tag sebagai spam, bayangin
notice ke sana kemari gak ada gunanya, wasting bandwidth dan
potentially bikin bingung org yg dapet noticenya padahal bukan dia yg
ngirim, tau sendiri virus gimana. Kalo nggak joe job, kasian korban
joe jobnya. Jadi memang seharusnya "feature" yg pointless itu dihapus
aja dari softwarenya :-)

Ronny