Dear postfixer,

Saya install clamav-0.80rc2, ketika di jalankan ada pesan seperti ini:
LibClamAV Warning: ****************************************************
LibClamAV Warning: ***  This version of ClamAV engine is outdated.  ***
LibClamAV Warning: ***         Please update it IMMEDIATELY!        ***
LibClamAV Warning: ****************************************************

Kemudian saya download lagi clamav versi baru clamav-0.80rc4 (dengan tujuan
upgrade clamav), dan saya coba menguninstall clamav-0.80rc2 dengan make
uninstall kemudian install ulang dengan versi yang baru, tetapi permasalaha
timbul ketika saya jalankan clamd, pesan tersebut masih muncul dan bahkan
clamd tidak mau jalan

# ps ax|grep clamd
 7571 pts/0    S      0:00 grep clamd

Apakah ada yang salah dalam proses install ?
Mohon bantuannya...