Halo postfixer,

Saya sudah berhasil menginstall
postfix+postfixadmin+courier-authlib+courier-imap-4.0.1+squirrelmail.
Dan saya sudah berhasil membuat multiple virtual domain dgn MySQL.
Setelah dicoba mengirim email antar Virtual Domain tsb juga berhasil :)
(seneng bgt gw, setelah berhari-hari ngoprek, tanya sana-sini, cari
referensi sana-sini akhirnya bisa juga ;)).

Cuma permasalahannya sekarang, gimana caranya saya mendownload
email-email yang ada di ISP / Mail Hosting yang kemudian di
distribusikan ke masing-masing Virtual Mailbox user.

Misalnya saya mempunya 2 virtual domain:   'acp.local' dan 'mfu.local'
Kemudian saya memiliki account di 'asiacemerlang.com' dan
'mitrafinishindo.com'
User2 di 'acp.local' sama dengan user2 di 'asiacemerlang.com'
(jadi nama usernya sama tapi nama domainnya saja yg berbeda)
Begitu juga dgn domain 'mfu.local'.

Saya sudah mencoba fetchmail dgn konfigurasi .fetchmailrc spt di bawah ini:
poll  [EMAIL PROTECTED] protocol pop3 user "usera" password
"rahasia" smtpaddress [EMAIL PROTECTED]

Tapi masih salah (baca manualnya puyeng euy). Ada yang bisa ngasih hint ??

Thx, Catur