Mas Asfik,

Semoga cepat sembuh..... dan jangan banyak stress.... stay cool... enjoy life... take a break dari kehidupan ala Jakarta, dan enjoy Ponorogo...

re,
id

On Dec 2, 2005, at 2:03 PM, asfik wrote:

Assalamu'alaikum wr wb,

Dear All,

Seminggu sudah saya di Jakarta, dan saya sudah tiga kali bolak-balik ke rumah sakit untuk berobat karena gangguan pada pencernaan (lambung). Sebenarnya keadaan saya setelah istirahat sekitar dua bulan sudah lumayan baik, namun ketika saya datang ke Jakarta, ternyata Dia punya kehendak lain :-).

Mengikuti saran dari orang tua saya. Saya harus meninggalkan kota Jakarta ini untuk waktu yang tidak ditentukan. Barang-barang sedang dikemas, dan saya sudah pamitan (resign) ke Trabas (dimana >...