On Tue, Dec 06, 2005 at 09:34:55PM +0700, [EMAIL PROTECTED] wrote:
> Saya pengguna pemula nih. Mau tanya, gimana cara membuat virtual user? dan
> gimana cara membuat backup mail server dengan postfix?

maaf, cuma kasih saran, bagaimana kalau disebutkan requirement anda
secara lebih rinci, pakai bahasa sendiri juga tidak apa-apa, sukur-sukur
bisa kasih contoh seperti apa sebenarnya yang ingin anda bangun.

istilah virtual user dan 'backup' itu bisa kemana-mana penjelasannya.

Salam,

P.Y. Adi Prasaja

--
Ini signature saya. Pasang iklan anda di sini ... tarif menantang :-)