On 2/12/07, Asfihani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Asfihani wrote:

> smtpd_restriction_classes =
>   terima_ke_yahoo, tolak_ke_yahoo, policy_by_senders

Kelihatannya cukup dengan dua class, di main.cf :

smtpd_restriction_classes =
    tolak_ke_yahoo, policy_by_senders

tolak_ke_yahoo =
    check_recipient_access hash:/etc/postfix/tolak_ke_yahoo
    permit

policy_by_senders =
    check_sender_access hash:/etc/postfix/policy_by_senders

Pak Asfik, yang dengan 3 class kemaren udah dicoba di development dan
bisa jalan.
Kalau saya lihat ini hanya penyederhanaan saja kan dari yg sebelumya,
secara logika sama saja ya (koreksi kalo salah).
Nanti saya coba lagi, dengan config yang menggunakan 2 class.
Terima kasih atas penjelasannya yang panjang lebar.

Regards,

AGus