On Mon, Feb 26, 2007 at 04:27:47PM +0700, Welly wrote:

> Saya pake suse 10. postfix 2.2.5-5    Vendor SUSE LINUX Products

Coba cari dulu paketnya (pake yast?). Seperti sudah saya dan rekan
lain katakan, biasanya ada paket tambahannya yg mesti dipasang. File
dict_mysql.so (dan mysql dari postconf -m) belum akan ada kalo paket
ini belum diinstall. Namanya saya tidak tau pastinya karena saya tidak
pake suse, jadi anda harus cari tahu sendiri gimana caranya mencari
paket di suse.

Ronny